Pelatihan Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara) dari Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin

November 13, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin November 2023

Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah profesi bagi PNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintahan/ perguruan tinggi. Dan untuk mewujudkan sumber daya aparatur yang mempunyai kompetensi diperlukan pendidikan dan pelatihan yang mengandung unsur-unsur manajemen dalam pelaksanaanya, pembinaan pegawai diarahkan ke produktifias kerja yang dapat menimbulkan efektifitas dan efisiensi kerja yang menunjang kegiatan rutin sehari-hari.

Pelatihan Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara) Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin November 2023

Mengingat pentingnya pengelolaan ASN untuk mewujudkan ASN yang profesional dengan hasil kerja tinggi dan perilaku yang sesuai dengan nilai dasar ASN, maka pada tanggal 09 s/d 11 November 2023 Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin menugaskan 3 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara) diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam membina dan mengelola ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam melaksanakan tugas rutin sesuai tupoksinya.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara) Universitas Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin November 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami