Pelatihan Administrator Website dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Timur

November 14, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi  Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Timur November 2023

Salah satu bentuk aktualisasi dari E-Government adalah pembangunan dan pengembangan Website Pemerintah yang berisikan informasi pada setiap lembaga daerah yang mempunyai informasi secara luas melalui media online dalam bentuk Website yang berisikan data informasi daerah terangkum dalam sebuah domain atau subdomain yang dapat di akses oleh siapa saja dan kapan saja sehingga meningkatkan kinerja pemerintah daerah dan dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik mengamanatkan kepada seluruh badan publik untuk meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi agar menghasilkan layanan informasi yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Untuk melaksanakan kewajiban ini badan publik harus membangun dan mengembangkan sistem informasi dan dokumentasi untuk mengelola informasi publik.

Pelatihan Administrator Website BPKD Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Timur November 2023

Mengingat pentingnya pengembangan, pengelolaan dan pelayanan informasi melalui media website, maka pada tanggal 10 s/d 12 November 2023 Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 6 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Administrator Website. Setelah mengikuti kegiata Pelatihan Administrator Website diharapkan meningkatkan keahlian peserta dalam mengelola website pemerintah agar dapat selalu memberikan pelayanan informasi publik dengan lancar.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Administrator Website BPKD Kab Malinau Prov Kaltim November 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik,  Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami