Pelatihan Peningkatan Tupoksi Humas dan Protokol Ajudan Sekpri, Aspri dari SETDA Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat

November 16, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat November 2023

Sumber daya manusia mempunyai peran utama untuk menentukan keberhasilan pelaksanaan kegiatan organisasi. Program peningkatan kapasitas sumber daya manusia bermakna sebagai perwujudan tanggung jawab sosial organisasi pemerintah, termasuk organisasi pemerintah daerah. Peningkatan kapasitas atau peningkatan tugas dan fungsi dapat didefinisikan sebagai sebuah proses untuk meningkatkan kemampuan individu, organisasi, atau sdm dalam menganalisa lingkungan, mengidentifikasi masalah-masalah, kebutuhan-kebutuhan, serta isu-isu dan peluang dalam suatu organisasi publik atau birokasi pemerintahan. Agar dapat membangun citra positif organisasi publik atau birokasi pemerintahan terhadap pelayanan, kenyamanan dan keamanan Pejabat Pemerintah. Pejabat Daerah memerlukan seorang Ajudan, Sekpri, Aspri yang memiliki kemampuan manajemen kegiatan, dapat menyiapkan kebutuhan dan memastikan agenda kegiatan pemimpin lancar serta kondusif, hingga mempersiapkan dan menyalurkan informasi kegiatan di media informasi publik.

Pelatihan Peningkatan Tupoksi Humas dan Protokol Ajudan Sekpri Aspri SETDA Kabupaten Manokwari November 2023

Mengingat pentingnya tugas dan fungsi serta peningkatan profesionalisme SDM khususnya Ajudan, Sekpri, Aspri, maka pada tanggal 14 s/d 16 November 2023 Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat menugaskan 10 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Peningkatan Tupoksi Humas dan Protokol Ajudan Sekpri, Aspri. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Peningkatan Tupoksi Humas dan Protokol Ajudan Sekpri, Aspri diharapkan meningkatkan wawasan dan pengetahuan peserta dalam pembentukan pribadi yang Sigap meliputi Skill, Knowledge dan Atittude.

Pelatihan Peningkatan Tupoksi Humas dan Protokol SETDA Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat November 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami