Pelatihan Jurnalistik Online dari DISKOMINFO Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur

November 24, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur November 2023

Standar Pelayanan Informasi Publik ini disusun sebagai pedoman dalam memberikan pelayanan informasi publik. Standar Pelayanan Informasi Publik juga digunakan untuk menjamin terlaksananya prosedur pelaksanaan atas jasa pelayanan sesuai dengan ketentuan yang erlaku, terpenuhinya kualitas pelayanan dalam pelaksanaan jasa pelayanan dan konsistensi perencanaan, pelaksanaan pemantauan dan evaluasi atas pelaksanaan jasa pelayanan. Standar pelayanan tersebut dimaksudkan sebagai perangkat untuk mendorong terwujudnya transparansi dan akuntabilitas publik dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Informasi Publik merupakan informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh instansi pemerintah yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik.

Pelatihan Jurnalistik Online DISKOMINFO Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur November 2023

Mengingat pentingnya pengelolaan, perencanaan serta pembuatan konten informasi publik menggunakan media online yaitu website dan atau media sosial yang baik, informatif serta mematuhi kode etik jurnalistik, maka pada tanggal 20 s/d 22 November 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 5 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Jurnalistik Online. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Jurnalistik Online diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam mencari, memilih atau mengumpulkan serta mengolah naskah berita untuk menbuat konten informasi publik.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Jurnalistik Online DISKOMINFO Kabupaten Penajam Paser Utara November 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami