Pelatihan Administrator MikroTik Router dari BKPSDM Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah

November 29, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah  November 2023

Memahami nilai strategis pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam upaya penyelenggaraan kepemerintahan yang baik (good governance), serta mengingat pentingnya pengelolaan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah secara efektif dan efisien. Maka pemerintah harus terus berupaya melakukan perbaikan sistem pelayanan publik. Salah satunya dengan membangun Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) sebagai implementasi E-Government. Sehingga pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi oleh institusi pemerintahan semakin meningkat, oleh karena itu untuk memastikan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi tersebut benar-benar mendukung tujuan penyelenggaraan pemerintahan, maka harus selalu memperhatikan efisiensi penggunaan sumber daya. Salah satu bentuk sistem secara teknis dalam pengelolaan jaringan internet dan intranet adalah pemanfaatan MikroTik Router OS dalam pengelolaan jaringan internet dan intranet untuk mendukung sistem perkantoran elektronik sebagai salah satu implementasi E-Government.

Pelatihan Administrator MikroTik Router BKPSDM Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah November 2023

Mengingat pentingnya pemanfaatan dan manajemen jaringan dengan MikroTik Router OS untuk pengelolaan jaringan internet dan intranet dalam sistem perkantoran elektronik, maka pada tanggal 27 s/d 29 November 2023 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah menugaskan 5 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Administrator jaringan dengan MikroTik RouterOS. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Administrator MikroTik Router diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam pengelolaan dan pengembangan desain topologi serta arsitektur jaringan perkantoran Elektronik menggunakan MikroTik RouterOS.

Pelatihan E-Government Administrator Jaringan dengan MikroTik RouterOS BKPSDM Kabupaten Murung Raya November 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik,  Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami