Pelatihan Fotografi dan Kehumasan dari DISKOMINFO Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah

November 30, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Kehumasan Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah November 2023

Humas pemerintah di dalam kegiatannya merupakan pengelola informasi dan opini publik agar aparatur selalu dianggap telah memberikan citra baik dengan memunculkan isu pelayanan dan kemudahan prosedural, serta berita pembangunan yang telah berhasil dilaksanakan. Salah satu tugas Humas, yang memerlukan keahlian adalan pemanfaatan fotografi dalam menunjang fungsi Humas, pemberitaan dan hasil lkputan yang berbentuk foto menjadi sangat penting, karena selain sebagai foto dokumentasi, juga dapat digunakan sebagai foto berita/jurnalistik. Seorang praktisi Public Relations juga harus memahami peran fotografi, selain tugas Public Relations yang lain, sehingga dapat menghasilkan karya foto yang bagus serta memiliki pesan komunikasi yang baik dan efektif sesuai dengan tugas-tugas kehumasan.

Pelatihan Teknologi Informasi Fotografi DISKOMINFO Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah November 2023

Mengingat pentingnya pembuatan produk atau konten kehumasan dalam bentuk foto, maka pada tanggal 28 s/d 30 November 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah menugaskan 4 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi dengan materi Fotografi dan Kehumasan. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Fotografi dan Kehumasan diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam pembuatan konten fotografi untuk media komunikasi dan pemberitaan kegiatan pemerintah menjadi semakin baik.

Pelatihan Kehumasan dan Fotografi DISKOMINFO Kabupaten Barito Utara November 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami