Pelatihan Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara) BKPSDM Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah

November 30, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah November 2023

Manajemen PNS adalah pengelolaan PNS untuk menghasilkan Pegawai Negeri Sipil yang professional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, dan bersih dari praktik KKN. Seperti yang kita ketahui Pegawai Negeri Sipil adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, diangkat sebagai pegawai ASN secara tetap oleh pejabat pembina kepegawaian untuk menduduki jabatan pemerintahan. Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah profesi bagi PNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah. Untuk mewujudkan sumber daya aparatur yang mempunyai kompetensi yang tepat dalam melaksanakan tugas, diperlukan pendidikan dan pelatihan yang mengandung unsur-unsur manajemen dalam pelaksanaanya, serta pembinaan pegawai yang diarahkan pada produktifias kerja sehingga dapat menimbulkan efektifitas dan efisiensi kerja.

Pelatihan Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara) BKPSDM Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah November 2023

Mengingat pentingnya penerapan dan implementasi dalam pengelolaan atau manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara), maka pada tanggal 27 s/d 29 November 2023 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah menugaskan 6 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara), diharapkan meningkatkan wawasan dan pengetahuan peserta dalam pengelolaan dan pembinaan efektifitas serta efisiensi kerja secara maksimal.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Manajemen ASN BKPSDM Kabupaten Murung Raya 29 November 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami