Pelatihan Sistem Informasi Aplikasi TV Info Publikasi (SIATIKA) dari RSUD Malinau Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara

December 8, 2023 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malinau Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara Desember 2023

Langkah Pengembangan RSUD Malinau dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mutu yang sangat dinamis, guna mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan dasar manusia. Oleh karena itu diperlukan penetapan suatu standar dalam memberikan pelayanan kepada publik, sehingga masyarakat dapat merasakan kepuasan pelayanan yang diberikan. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan di RSUD Malinau yaitu dengan mengembangan sistem informasi manajemen untuk mempublikasikan info-info pelayanan kesehatan menggunakan aplikasi SIATIKA. Sistem Informasi Aplikasi TV Info Publikasi (SIATIKA) dapat menampilkan info-info yang dapat secara khusus ditampilkan berdasarkan materi atau kontem informasi yang dianggap penting untuk publik maupun intern manajemen RSUD.

Pelatihan Sistem Informasi Aplikasi TV Info Publikasi (SIATIKA) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malinau Desember 2023

Mengingat pentingnya pengembangan sistem publikasi pelayanan kesehatan kepada publik, maka pada tanggal 06 s/d 07 Desember 2023 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malinau Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara menugaskan 6 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Sistem Informasi Aplikasi TV Info Publikasi (SIATIKA).

Pelatihan Perkantoran Elektronik materi SIATIKA RSUD Malinau Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara Desember 2023

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Perkantoran Elektronik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami