Pelatihan Tata Cara Perjanjian Kerja Sama dari RSUD Malinau Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara

December 9, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malinau Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara Desember 2023

Perjanjian merupakan suatu perbuatan yang berkaitan dengan hukum dan perbuatan yang berkaitan dengan akibat hukum. Perjanjian juga bisa disebut sebagai perbuatan untuk memperoleh seperangkat hak dan kewajiban yaitu akibat-akibat hukum yang merupakan konsekuensi. Perjanjian kontrak kerja sama memerlukan dokumen hukum yang merupakan sarana untuk memastikan apa yang hendak dicapai oleh para pihak dapat diwujudkan dalam sebuah hubungan kerja (perjanjian kerja). Dokumen hukum atau Surat merupakan alat bukti tertulis dibagi menjadi dua yaitu surat yang merupakan akta dan surat-surat yang bukan akta. Sebagai salah satu upaya mencapai good goverence dengan penerapan penyusunan perjanjian dan penyajian laporan kerja sama yang berpedoman pada sebuah standar akuntansi dan hukum sebagai salah satu instrumen peningkatan kualitas dan kinerja lembaga dan instansi pemerintah.

Pelatihan Tata Cara Perjanjian Kerja Sama RSUD Malinau Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara Desember 2023

Mengingat pentingnya penyusunan surat perjanjian kerjasama yang sesuai dengan standar akuntansi dan hukum serta peraturan perundang-undangan yang berlaku, maka pada tanggal 06 s/d 07 Desember 2023 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malinau Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara menugaskan 5 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Tata Cara Perjanjian Kerja Sama. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Tata Cara Perjanjian Kerja Sama diharapkan meningkatkan wawasan dan pengetahuan peserta dalam menyusun perjanjian dan penyajian laporan kerja sama dengan lebih baik sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang berlaku.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Tata Cara Perjanjian Kerja Sama RSUD Malinau Kabupaten Malinau Desember 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami