Pelatihan Desain Grafis & Multimedia dari Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur

December 11, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur Desember 2023

Produk Media Informasi Visual yang saat sangat diperlukan saat ini adalah desain grafis yang merupakan proses komunikasi menggunakan elemen visual, seperti tulisan, bentuk, dan gambar yang dimaksudkan untuk menciptakan persepsi akan suatu pesan yang disampaikan. Sedangkan multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan dan menggabungkan teks, suara, gambar, animasi, audio dan video dengan alat bantu (tool) dan koneksi (link) sehingga pengguna dapat melakukan navigasi, berinteraksi, berkarya dan berkomunikasi. Pemanfaatan teknologi digital sebagai alat untuk memproduksi informasi menawarkan berbagai kemudahan, kecepatan dan keleluasaan, maka Desain Grafis dan Multimedia akan menghasilkan suatu gagasan visual yang lebih sempurna dan pesan yang disampaikan akan menjadi lebih mudah untuk dipahami seperti Gambar Grafis atau Media Cetak (brosur, leaflet, poster, banner dll) dan Multimedia (photo, slide, film dll).

Pelatihan Desain Grafis & Multimedia Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Desember 2023

Mengingat pentingnya keahlian dalam membuat produk desain grafis dan multimedia, maka pada tanggal 08 s/d 09 Desember 2023 Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Desain Grafis & Multimedia. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Desain Grafis dan Multimedia diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam merancang dan mendesain produk grafis multimedia menjadi lebih informatif dalam kegiatan publikasi informasi kepada publik.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Desain Grafis & Multimedia Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Desember 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik,  Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami