Pelatihan Pengelolaan Pajak dari DISKOMINFO Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur

December 15, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM DISKOMINFO Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur Desember 2023

Dalam pengelolaan pengadaan barang dan jasa diperlukan keahlian dan pengetahuan sumber daya manusia agar kegiatan pengelolaan barang dan jasa dapat berjalan sesuai dengan prinsi-prinsip akuntabilitas, serta berjalan secara adil, transparan, profesional, dan akuntabel. Pengelolaan pengadaan akan berkaitan dengan perpajakan yang berlaku, oleh karena itu Setiap instansi pemerintah harus lebih tanggap, kreatif, dan inovatif dalam pemutakhiran sistem dan prosedur pengelolaan pajak, serta meninjau kembali sistem tersebut secara simultan agar memaksimalkan efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas pengelolaan pajak keuangan berdasarkan keadaan, kebutuhan, dan kemampuan masing-masing instansi. Dalam konsep dasar akuntansi pajak terdapat salah satu bagian yang penting yaitu pembukuan, yaitu berfungsi untuk menghitung pajak terhutang dan verifikasi, serta pemeriksaan dan investigasi terhadap kebenaran penghitungan jumlah utang pajak tersebut.

Pelatihan Pengelolaan Pajak DISKOMINFO Kabupaten Penajam Paser Utara Desember 2023

Mengingat pentingnya pengelolaan pajak dalam kegiatan pengadaan barang dan jasa maka pada tanggal 12 s/d 14 Desember 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 8 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pengelolaan Pajak. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Pajak diharapkan meningkatkan wawasan dan pengetahuan peserta pada saat pelaksanaan kegiatan pengelolaan pengadaan barang dan jasa yang akan berkaitan dengan peraturan perpajakan yang berlaku.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Pengelolaan Pajak DISKOMINFO Kabupaten Penajam Paser Utara Desember 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami