Pelatihan Penyusunan SKP & Implementasi Aplikasi e-Kinerja SIASN dari OPD Pemkab Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah

December 16, 2023 Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik materi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) OPD Pemerintah Kabupaten Murung Raya Desember 2023

Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah pada pokoknya adalah instrument yang digunakan instansi pemerintah dalam memenuhi kewajiban untuk mempertanggungjawabkan keberhasilan dan kegagalan pelaksanaan misi organisasi, terdiri dari berbagai komponen yang merupakan satu kesatuan, yaitu perencanaan strategis, perencanaan kinerja, pengukuran kinerja, pelaporan kinerja dan penilaian kinerja. Penilaian Kinerja ASN bertujuan untuk menjamin objektivitas pembinaan ASN yang didasarkan pada sistem prestasi dan sistem karier. Penilaian dilakukan berdasarkan perencanaan kinerja pada tingkat individu dan tingkat unit atau organisasi, dengan memperhatikan target, capaian, hasil, dan manfaat yang dicapai, serta perilaku ASN.

Pelatihan Penyusunan SKP & Implementasi Aplikasi e Kinerja SIASN BKPSDM Kabupaten Murung Raya Desember 2023

Mengingat pentingnya laporan kinerja instansi atau lembaga pemerintah atau OPD sebagai bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan tugas dan fungsi yang dipercayakan kepada setiap instansi pemerintah, maka pada tanggal 11 s/d 14 Desember 2023 Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah bekerja sama dengan Yogya Executive School melaksanakan kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Penyusunan Sasaran kinerja pegawai (SKP) & Implementasi Aplikasi e-Kinerja SIASN. Kegiatan Pelatihan Penyusunan SKP & Implementasi Aplikasi e-Kinerja SIASN sebagai salah satu upaya pertanggungjawaban pelaksanaan misi Pemerintah Kabupaten dalam mencapai sasaran dan tujuan yang telah ditetapkan melalui Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah secara berkesinambungan.

Pelatihan Penyusunan SKP & Implementasi Aplikasi e-Kinerja SIASN BKPSDM dan OPD Pemkab Murung Raya Desember 2023

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Perkantoran Elektronik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami