Pelatihan Budgeting Planning Controlling & Analyzing dari Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara

December 18, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur Desember 2023

Budgeting adalah proses merancang, melaksanakan dan mengoperasikan anggaran. Ini adalah proses manajerial dari perencanaan dan persiapan anggaran, pengendalian anggaran dan prosedur terkait. Budgeting adalah tingkat akuntansi tertinggi dalam hal prakiraan untuk pertimbangan untuk mengambil tindakan yang pasti dan bukan hanya pelaporan. Ini merupakan bagian integral dari kebijakan manajerial seperti perencanaan jangka panjang, arus kas, belanja modal dan manajemen proyek. Mulai dari penganggaran akan melibatkan prakiraan, namun proses tersebut secara fisik merupakan salah satu analisis dan perencanaan terperinci, tidak hanya memperkirakan hasil di kemudian hari namun dapat menghindari, mengantisipasi atau menghitung kondisi dan tren ke depannya.

Pelatihan Budgeting Planning Controlling & Analyzing Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Desember 2023

Mengingat pentingnya kebijakan manajerial seperti perencanaan jangka panjang, arus kas, belanja modal dan manajemen proyek, maka pada tanggal 15 s/d 16 Desember 2023 Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 10 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Budgeting : Planning, Controlling & Analyzing. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Budgeting : Planning, Controlling & Analyzing diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam perencanaan kegiatan dan manajemen proyek yang berkesinambungan.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Budgeting  Planning Controlling & Analyzing Inspektorat Kab PPU Prov Kaltim Desember 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami