Pelatihan Optimasi Kinerja Organisasi Manajemen Mutu ISO 9001-2015 dari Program Pascasarjana Universitas Tadulako

December 20, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Birokrasi Reformasi Program Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Desember 2023

Institusi atau lembaga pendidikan tinggi pada era teknologi informasi dituntut untuk tidak hanya berperan sebagai lembaga pendidikan, akan tetapi Pendidikan tinggi dipandang sebagai korporasi yang juga wajib menghasilkan produk berdaya guna, berhasil guna di masyarakat. Standar Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 pada lembaga pendidikan tinggi atau Universitas mencakup proses pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dan proses penunjang lainnya serta Standar Penelitian, dan standar Pengabdian kepada masyarakat. Kemudian juga harus menerapkan proses menumbuhkembangkan layanan prima berkualitas guna memperoleh hasil-hasil penelitian dan pengabdian yang unggul mutu (kreatif dan inovatif) dan bermanfaat bagi masyarakat. Layanan prima berkualitas, dengan melakukan reformasi birokrasi pendidikan sehingga pro-layanan prima berkualitas dan pro-mutu berdasarkan prinsip partisipasi, transparansi, dan akuntabilitas yang tinggi.

Pelatihan Optimasi Kinerja Organisasi Manajemen Mutu ISO 9001-2015 Program Pascasarjana Universitas Tadulako Desember 2023

Mengingat pentingnya menghadapi konsekuensi operasional dari amanat Standar Nasional Pendidikan Tinggi dengan implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal, maka pada tanggal 18 s/d 19 Desember 2023 Program Pascasarjana Universitas Tadulako Palu bekerjasana dengan Yogya Executive School melaksanakan kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Optimasi Kinerja Organisasi Manajemen Mutu ISO 9001-2015 dengan Pendekatan Birokrasi Reformasi. Harapan setelah pelaksanaan kegiatan Pelatihan Optimasi Kinerja Organisasi Manajemen Mutu ISO 9001-2015 dengan Pendekatan Birokrasi Reformasi adalah meningkatkan wawasan dan kesepahaman peserta dalam mewujudkan layanan prima berkualitas dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran sesuai realitas kebutuhan masyarakat.

Pelatihan Optimasi Kinerja Organisasi Manajemen Mutu ISO 9001-2015 dengan Pendekatan Birokrasi Reformasi Program Pascasarjana Universitas Tadulako Desember 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami