Pelatihan Penatausahaan Keuangan BLUD dari DINKES Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah

December 22, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah Desember 2023

BLUD adalah instansi di lingkungan pemerintah daerah yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan/atau jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas. Instansi pemerintah dengan tugas pokok dan fungsi memberi pelayanan kepada masyarakat dapat menerapkan pola pengelolaan keuangan yang fleksibel dengan mengedepankan produktivitas, efisiensi, dan efektivitas, sehingga Badan Layanan Umum (BLU), diharapkan menjadi contoh konkrit penerapan manajemen keuangan berbasis pada hasil atau kinerja. Pola pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum memberikan fleksibilitas berupa keleluasaan untuk menerapkan praktek-praktek bisnis yarg sehat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pembukaan Pelatihan Penatausahaan Keuangan BLUD DINKES Kabupaten Blora Desember 2023

Mengingat pentingnya pengelolaan keuangan BLUD serta penyusunan dokumen pelaksanaan anggaran
BLUD, maka pada tanggal 20 s/d 21 Desember 2023 Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah menugaskan 12 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penatausahaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penatausahaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) diharapkan meningkatkan wawasan, pemahaman serta pengetahuan peserta dalam penyusunan dokumen penganggaran berbasis kinerja dengan lebih baik dan berkesinambungan.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Penatausahaan Keuangan BLUD DINKES Kabupaten Blora Desember 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami