Pelatihan Management Strategic Social Media dari DISKOMINFO Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur

January 20, 2024 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur Januari 2024

Salah satu bidang komunikasi yang memerlukan kemampuan untuk menjangkau publik yang besar untuk kepentingan membangun reputasi yang baik bagi organisasi, bidang hubungan masyarakat sangat diuntungkan dengan kehadiran industri 4.0 ini. Era Teknologi Informasi saat ini memanfaatkan digitalisasi menjadi bagian dari kegiatan kehumasan yang dijalankan secara digital melalui jaringan internet. Perubahan ini membuka kesempatan bagi strategi baru untuk tumbuh seperti internet buzzer, aktivis media sosial, hingga berkembangnya konsep word-of-mouth di dunia maya. Hal ini memunculkan strategi kehumasan yang dapat disimpulkan bahwa sebagian besar dari strategi ini menggunakan media sosial. Karena selain dikarenakan bentuk situs yang beragam dan jumlah penggunanya terus meningkat setiap tahun, media sosial merupakan media tempat individu berdiskusi mengenai berbagai hal. Media sosial memiliki karakteristik yang disebut sharing, yaitu kegiatan antar pengguna yang saling bertukar, mendistribusikan dan menerima konten.

Pelatihan Management Strategic Social Media DISKOMINFO Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur Januari 2024

Mengingat pentingnya pemanfaatan dan pengelolaan sosial media secara profesional untuk kegiatan kehumasan lembaga atau instansi pemerintah, maka pada tanggal 18 s/d 19 Januari 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur menugaskan 8 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Management Strategic Social Media. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Management Strategic Social Media diharapkan meningkatkan wawasan, pengetahuan serta keahlian peserta dalam berstrategi, mengelola dan mengembangkan komunikasi publik pada kegiatan kehumasan dalam setiap pembuatan konten yang berkesinambungan dengan tetap memperhatikan kode etik jurnalistik.

Pelatihan Teknologi Informasi Management Strategic Social Media DISKOMINFO Kota Mojokerto Januari 2024

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami