Pelatihan INFOGRAFIS dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara

February 12, 2024 Pelatihan

Pelatihan Infografis dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kab Malinau Prov Kaltara Februari 2024

Perkembangan teknologi saat ini mendorong kreativitas dalam mengolah dan menyajikan informasi agar terlihat menarik. Menggunakan perpaduan antara bahan bacaan dengan olah grafis yang menarik dalam bentuk infografis membuat penampilan informasi menjadi lebih mudah dibaca, dipahami dan menarik perhatian. Pengemasan desain infografis dibuat secara ringkas, padat, dan menarik sehingga pembaca dapat memahami informasi yang disampaikan. Sehingga Infografis menjadi cara baru dalam publikasi informasi di era milenial yang dibuat dalam berbagai tampilan dan semenarik mungkin sehingga memudahkan pembaca memahami publikasi informasi khususnya informasi khususnya dari pemerintah daerah.

Pelatihan Teknologi Informasi Infografis BPKD Kabupaten Malinau Februari 2024

Mengingat pentingnya pembuatan produk yang memuat konten informasi publik, maka pada tanggal 05 s/d 07 Februari 2024 Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara menugaskan 5 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi infografis. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan infografis diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam membuat produk desain komunikasi visual untuk informasi publik dengan lebih baik dan menarik, oleh karena itu komunikasi visual melalui infografis merupakan visualisasi dengan desain yang mampu menggantikan penjelasan yang terlalu panjang serta menggantikan tabel yang rumit dan penuh angka.

Pelatihan Teknologi Informasi materi infografis untuk desain komunikasi visual BPKD Kabupaten Malinau Februari 2024

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami