Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia dari BBPPMPV BOE Malang Provinsi Jawa Timur

February 26, 2024 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM BBPPMPV BOE Malang Provinsi Jawa Timur Februari 2024

Setiap Organisasi Pemerintahan, baik tingkat propinsi maupun daerah, memerlukan penataan organisasi sumber daya manusia agar organisasinya dapat berjalan secara sistematis dan efisien. Peningkatan kompetensi SDM aparatur merupakan salah satu bagian dari manajemen SDM menjadi tanggung jawab pemerintah pusat maupun daerah, mengingat salah satu fungsi utamanya adalah membangun kompetensi SDM lembaga yaitu meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan dengan profesional. Agar fungsi membangun kompetensi ASN efektif, pemerintah perlu menyiapkan baik infrastruktur (hardware) maupun program (software) yang mendukung peningkatan kompetensi maupun kinerja. Aparatur Sipil Negara sebagai penyelenggara negara dan pemerintahan wajib bertanggung jawab untuk merumuskan sekaligus melaksanakan langkah strategis dan upaya kreatif guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara adil, demokratis dan bermartabat.

Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia BBPPMPV BOE Malang Februari 2024

Pentingnya pengembangan sumber daya manusia bermakna perwujudan tanggung jawab sosial suatu organisasi, termasuk organisasi pemerintahan agar memiliki kesadaran yang tinggi terhadap tanggung jawab dalam pelayanan publik yang lebih baik, maka pada tanggal 24 s/d 26 Februari 2024 Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Otomotif Dan Elektronika (BBPPMPV BOE) Kota Malang Provinsi Jawa Timur menugaskan 10 SDM untukmengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen Sumber Daya Manusia. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia diharapkan meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keahlian peserta dalam upaya mengoptimalkan kinerja kompetensi ASN dalam pelayanan publik dan pelaksanaan tugas-tugas lainnya.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Manajemen Sumber Daya Manusia BBPPMPV BOE Kota Malang Februari 2024

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami