Pelatihan Penyusunan Laporan (Reporting) dari BBPPMPV Kota Malang Provinsi Jawa Timur

March 9, 2024 Pelatihan

Pelatihan Penyusunan Laporan (Reporting) dari BBPPMPV Kota Malang Provinsi Jawa Timur Maret 2024

Sistem pelaporan instansi atau lembaga pemerintah saat ini banyak dikembangkan terintegrasi dengan sistem-sistem lainnya. Dalam lingkungan penyelenggaraan tatalaksana serta tatakelola administrasi yang menggunakan teknologi informasi, sistem pelaporan menjadi bagian dari sistem informasi yang digunakan dalam berbagai hal, khususnya untuk pengumpulan data dan informasi yang dibutuhkan untuk keperluan manajemen. Sistem dan proses pelaporan kinerja merupakan salah satu bagian sistem dari penyelenggaraan sistem manajemen di lingkungan instansi pemerintah juga harus dibangun dan dikembangkan secara terus menerus agar tujuan publikasi informasi kegiatan dapat tercapai.

Pelatihan Pengembangan SDM BBPPMPV Kota Malang Provinsi Jawa Timur Maret 2024

Mengingat pentingnya kegiatan penyusunan laporan (reporting) yang dapat digunakan sebagai acuan perencanaan kegiatan sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja secara berkesinambungan, maka pada tanggal 07 s/d 09 Maret 2024 Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Otomotif Dan Elektronika (BBPPMPV) Kota Malang Provinsi Jawa Timur menugaskan 10 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penyusunan Laporan (Reporting). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penyusunan Laporan (Reporting) diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam merencanakan dan menyusun laporan kegiatan dengan lebih baik serta dapat digunakan sebagai acuan kegiatan berikutnya secara optimal dan berkesinambungan.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Penyusunan Laporan (Reporting) BBPPMPV Kota Malang Maret 2024

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami