Pelatihan ANJAB dan ABK dari Sekretariat DPRD Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur

May 22, 2024 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Sekretariat DPRD Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur Mei 2024

Dalam upaya mendukung tata pemerintahan yang baik, perlu dilaksanakan Program Reformasi Birokrasi, salah satunya adalah program penataan sistem menajemen SDM Aparatur. Peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik merupakan salah satu tuntutan yang harus diperhatikan oleh setiap pengelola pemerintah. Masyarakat menuntut adanya peningkatan pelayanan publik atas kinerja pemerintah serta berbagai kebijakan yang dilakukannya. Penerapan aturan-aturan yang telah ditetapkan diharapkan dilakukan secara simultan disegala bidang secara berkesinambungan dan terintegrasi satu sama lain. Pembenahan di bidang pemerintahan dan pembangunan dimotori dengan kebijakan desentralisasi yang dilandasi pergeseran konsentrasi kegiatan dari pusat ke daerah khususnya kabupaten/kota. Konsekuensi logis dari tuntutan pelayanan yang optimal dari masyarakat yang mencakup dalam kualitas maupun kuantitas adalah peningkatan dari kualitas sumber daya aparatur pemerintah sebagai subject dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kata lain agar berhasil mencapai tujuan, lembaga dan instansi pemerintah harus memiliki informasi yang detil mengenai tugas dan persyaratan suatu jabatan.

Pelatihan ANJAB dan ABK Sekwan DPRD Kabupaten Berau Mei 2024

Mengingat pentingnya penempatan yang tepat serta peningkatan kapasitas SDM agar dapat meningkatkan kinerja dalam pencapaian pelayanan publik yang optimal, maka pada tanggal 20 s/d 21 Mei 2024 Sekretariat DPRD Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 16 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Analisis Jabatan (ANJAB) dan Analisis Beban Kerja (ABK). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Analisis Jabatan (ANJAB) dan Analisis Beban Kerja (ABK) diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam penataan organisasi, tatalaksana dan sumber daya manusia di lembaga atau instansi pemerintah khususnya Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur.

Pelatihan Pengembangan SDM materi ANJAB dan ABK Sekwan DPRD Kabupaten Berau Mei 2024

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami