Pelatihan Penghitungan Peninjauan Masa Kerja dan Penghitungan Kenaikan Gaji Berkala dari BKPSDM Kabupaten Banjar

May 24, 2024 Pelatihan

Pelatihan Penghitungan Peninjauan Masa Kerja BKPSDM Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan Mei 2024

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) adalah perangkat daerah yang merupakan unsur pelaksana fungsi penunjang urusan pemerintahan bidang kepegawaian, pendidikan dan pelatihan yang menjadi kewenangan pemerintah daerah. BKPSDM mempunyai beberapa bidang diantaranya kesekretariatan, bidang pengadaan, pemberhentian dan informasi kepegawaian, bidang mutasi dan promosi, bidang pengembangan aparatur dan bidang penilaian kinerja aparatur dan penghargaan. BKPSDM mengelola semua urusan kepegawaian termasuk proses kenaikan jabatan, masa kerja dan gaji pegawai pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai tujuan organisasi ditentukan oleh kinerja pegawai. Kemampuan pegawai mengerjakan tugas pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya menjadi tolok ukur pencapaian tujuan organisasi. Apabila suatu organisasi mampu mencapai tujuan yang telah ditetapkan, maka dapat dikatakan bahwa organisasi tersebut efektif. Efektifitas dalam pencapaian pencapaian tujuan lembaga atau instansi pemerintah yang telah di rencanakan tidak lepas dari penghargaan atas kinerja dari sdm yang ada pada lembaga atau instansi pemerintah.

Pelatihan Penghitungan Kenaikan Gaji Berkala BKPSDM Kabupaten Banjar Mei 2024

Mengingat pentingnya penghargaan atas kinerja dari sdm sebagai reward, maka pada tanggal 20 s/d 24 Mei 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penghitungan Peninjauan Masa Kerja dan Penghitungan Kenaikan Gaji Berkala. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penghitungan Peninjauan Masa Kerja dan Penghitungan Kenaikan Gaji Berkala diharapkan meningkatkan wawasan dan pengetahuan peserta pada pengelolaan dan penghitungan masa kerja serta kenaikan gaji berkala dengan lebih baik dan optimal.

Pelatihan Pengembangan SDM BKPSDM Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan Mei 2024

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami