Pelatihan Data Management Staf BNSP dari LPPP Universitas Negeri Malang

May 29, 2024 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi LPPP Universitas Negeri Malang Mei 2024

Sistem informasi merupakan faktor penting dalam suatu lembaga atau instansi pemerintah yang memiliki tingkat rutinitas yang tinggi serta pengelolaan data yang terorganisir. Sistem informasi tersebut digunakan untuk mengumpulkan, mengolah, dan menyediakan data serta informasi kepada publik. Data dan informasi yang diperoleh suatu lembaga atau instansi pemerintah secara kolektif akan bertambah banyak, sehingga tidak mudah untuk diolah secara manual. Oleh karena itu sangat diperlukan sistem informasi atau aplikasi berbasis komputer bagi setiap lembaga atau instansi pemerintah agar dapat memudahkan proses manajemen data dengan baik.

Pelatihan Managemen Data Staf BNSP LPPP Universitas Negeri Malang Mei 2024

Mengingat pentingnya pengelolaan dan managemen data staf bagi lembaga atau instansi pemerintah sebagai salah satu upaya peningkatan kapasitas SDM untuk menunjang pelayanan publik, maka pada tanggal 27 s/d 29 Mei 2024 Lembaga Pengembangan Pendidikan Dan Pembelajaran (LPPP) Universitas Negeri Malang menugaskan 7 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Data Management Staf BNSP. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Managemen Data Staf diharapkan meningkatkan wawasan, pengetahuan, dan keahlian peserta dalam mengumpulkan, mengolah dan mempresentasikan data dan informasi dengan jelas. tepat dan optimal sebagai bagian dari pelayanan publik.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Managemen Data Staf BNSP LPPP Universitas Negeri Malang Mei 2024

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami