Pelatihan DevOps dari DISKOMINFO Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur

June 3, 2024 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi DISKOMINFO Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur Mei 2024

Perkembangan Teknologi Informasi yang sangat pesat saat ini dengan jaringan internet yang semakin mempermudah akses informasi dan data dalam aplikasi. Hal ini memunculkan teknologi cloud computing yang menyebabkan setiap orang dapat menyimpan, mengakses semua sumberdaya di internet tanpa menyimpannya di dalam memori perangkat. Sehingga dalam dunia yang didominasi oleh teknologi, pengembangan perangkat lunak menjadi sangat penting. Salah satu metodologi yang menarik saat ini adalah DevOps. Metodologi DevOps adalah salah satu pendekatan terkini yang menarik dalam pengembangan perangkat lunak. Salah satu keunggulan utama dari DevOps adalah otomatisasi. Dalam DevOps, proses pengujian, pengiriman, dan penyebaran perangkat lunak diotomatisasi sebanyak mungkin. Dengan mengganti prosedur manual menggunakan otomatisasi membuat manajemen infrastruktur lebih efisien. Hal ini meningkatkan tingkat penggunaan dan kemudahan anda mengelola semua sumber daya, baik on premises, pada cloud, dan atau di lingkungan hybrid.

Pelatihan Development and Operation (DevOps) DISKOMINFO Kabupaten Kutai Kartanegara Mei 2024

Mengingat pentingnya pengembangan manajemen perangkat lunak agar menghasilkan perangkat lunak berkualitas tinggi dengan cepat sebagai aset berharga, maka pada tanggal 28 s/d 30 Mei 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 11 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Development and Operation (DevOps). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan DevOps diharapkan menambah wawasan, pengetahuan dan keahlian peserta dalam membangun sebuah culture yang ditujukan untuk pembangunan dan pengembangan aplikasi yang berkelanjutan.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Development and Operation (DevOps) DISKOMINFO) Kab Kutai Kartanegara Mei 2024

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami